BANK BTPN

BRANCH MANAGER (BM)/MOBILE MANAGER (MBO)

Kualifikasi:

Pendidikan min. S1, IPK 2.75, usia maks. 35 th

Diutamakan yang memiliki pengalaman diposisi yang sama 2 th dengan track record yang bagus atau 3 th sebagai relationship officer/credit officer di marketing atau institusi financial

Tanggung Jawab:

Memimpin unit usaha terdiri dari 11 – 15 orang staf

Membangun organisasi yang sehat dan membangun lingkungan kerja yang memungkinkan anggota tim berhasil dalam menjalankan pekerjaannya

Memastikan operasional cabang berjalan lancar dan dilakukan sesuai prosedur dan kebijakan yang berlaku

Melakukan review pengajuan kredit dan membuat keputusan kredit sesuai kewenangan

Membangun portfolio usaha yang sehat untuk pencapaian financial yang dapat di andalkan

CREDIT OFFICER (CO)

Kualifikasi:

Pendidikan min. D3 IPK 2.75, usia maks. 30 th

Diutamakan yang memiliki pengalaman di kredit/operasional di perbankan/ institusi financial min. 2 th

Menguasai bahasa dan budaya lokal, menguasai Ms. Office (Excel & Word)

Tanggung Jawab:

Menjaga disiplin proses dan kualitas kredit cabang

Melakukan verifikasi ke lapangan atas aplikasi kredit

Memberikan rekomendasi kredit kepada BM

Mereview aplikasi kredit sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku

OPERATION OFFICER (OO)

Kualifikasi:

Pendidikan min. D3 IPK 2.75, usia maks. 30 th

Memiliki pengalaman sebagai Teller 3 th, lebih diutamakan

Menguasai Ms. Office (Excel & Word)

Tanggung Jawab:

Mengelola pencairan kredit secara akurat dan tepat waktu

Mereview administrasi kredit untuk meminimalkan resiko

Memastikan proses kredit sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku

Menjaga kelancaran dan compliance proses operasional di cabang/diluar cabang

RELATIONSHIP OFFICER (RO)

Kualifikasi:

Pendidikan min. D3 IPK 2.75, usia maks. 30 th

Memiliki pengalaman min. 1 th dibidang sales di microbanking/insitusi financial atau bank konvensional, menguasai bahasa dan budaya lokal

Tanggung Jawab:

Mencari nasabah baru dan mengelola portfolio

Menjaga hubungan baik dan mengelola nasabah

Mengembangkan dan mengelola portfolio pinjaman yang sehat

CUSTOMER SERVICE (CS)

Kualifikasi:

Pendidikan min. D3 IPK 2.75, usia maks. 25 th

Memiliki pengalaman min. 1 th dibidang sales di microbanking/institusi financial atau bank konvensional, menguasai bahasa dan budaya lokal

Tanggung Jawab:

Memberikan layanan yang efektif dan bersahabat sesuai dengan prosedur dan kebijakan yang berlaku

Melakukan berbagai proses operasional dengan efisien sesuai dengan prosedur dan kebijakan yang berlaku

AREA CREDIT OFFICER (ACO)/MOBILE OFFICER (MCO)

Kualifikasi:

Pendidikan min. S1, usia maks. 30 th

Pengalaman 2 th di kredit perbankan atau insitusi keuangan; diutamakan di segmen microbanking, SME atau Consumer

Tanggung Jawab:

Melakukan verifikasi, review dan rekomendasi terhadap proposal kredit

Mengembangkan kompetensi kredit dibawah wewenangnya

Bertanggung jawab terhadap kualitas dan proses kredit dibawah wewenangnya

AREA OPERATION SUPERVISOR (AOS)

Kualifikasi:

Pendidikan min. S1, usia maks. 30 th

Pengalaman 2 th di kredit perbankan atau institusi keuangan; diutamakan di segmen microbanking, SME atau Consumer

Tanggung Jawab:

Mengembangkan kompetensi operasional officer dibawah wewenangnya

Bertanggung jawab terhadap operasional cabang

AREA QA SUPERVISOR (AQS)

Kualifikasi:

Pendidikan min. S1, IPK 2.75, usia maks. 35 th

Pengalaman sebagai operation dan atau kredit perbankan atau institusi keuangan 2 th diutamakan di segmen microbanking

Tanggung Jawab:

Bertanggung jawab memeriksa kesesuaian alur proses operasional dan kredit di cabang

Melakukan tindak lanjut terhadap temuan-temuan hasil pemeriksaan

Mengimplementasikan rencana kerja tahunan dalam proses pembukuan cabang

Memberikan pembinaan dan masukkan kepada cabang dalam pemahaman proses operasional dan kredit

Surat lamaran (maks. 1 lembar), CV/resume (maks. 2 lembar), pas foto berwarna ukuran 3×4 dan tuliskan kode posisi di kanan atas amplop beserta kota penempatan, dapat dikirimkan ke:

PENEMPATAN

PO.BOX

Jakarta, Cilegon, Bekasi, Karawang, Cibitung, Cikarang

1161 JKS 2011

Bandung, Tasik, Sukabumi, Ciamis, Sumedang, Cianjur, Cirebon, Subang

1470 BGD 40014

Pemalang, Tegal, Purwodadi, Pati, Salatiga, Comal, Brebes

8193/SMEL (Semarang)

Solo, Klaten, Magelang, Sragen, Gombong, Wonosobo, Cilacap

9000 Pemsar Solo

Surabaya, Madiun, Mojokerto, Tuban, Kediri, Bojonegoro, Gresik, Blitar, Tulungagung

4132/SBS-60400

Malang, Jember, Probolinggo, Banyuwangi

4297/SBS-60400

Medan, Rantau Prapat, NAD, Lhoukseumawe, Pematang, Siantar, Keban Jahe

1233 Medan

Padang, Pekanbaru, Batam, Bengkulu, Lubuk Linggau

1092 Pekanbaru

Jambi, Palembang

1062 Palembang

Prabumulih, Lampung, Bangka Belitung

1008 Bandar Lampung

Bali

3585 Renon Depansar

Makassar

1001 Makassar

Palu

1010 Palu

Gorontalo

1001 Gorontalo

Kendari

1001 Kendari

Balikpapan

5555 Balikpapan

Pontianak

5757 Pontianak

Abepura

2211 Jayapura

Harus mencantumkan kode posisi dan kota penempatan

Contoh: MBO – Jakarta